12/05/2011

JAKOFESTNMA & STUDY in KOREA 2011 EXPERIENCE... [031211]

hallooo... moshi2-moshi..... 안녕하세요......
Happy December~~~
saya bagi-bagi cerita di awal desember......
langsung ajah....


03 desember 2011 :
@JAKOFESTNMA 2011
jam setengah 8 saya berangkat dari rumah menuju JCC, saya janjian ma 우리 언니들 -----> Sylva 언니 , Shynta 언니 dan Shanty 언니 sebelum jam 9 ketemuan di Halte Polda Senayan.....dan benar saja... sebelum jam 9 saya sudah tiba di lokasi...
namun apa daya... akhirnya saya harus menunngu selama setengah jam lebih banyak untuk bertemu nto kakak-kakak.... -_-" gile aje !! jam 9 mereka saya telp masih di UKI !!! AJE GILE !!!!

dan akhirnya 09.55 kami bertemu.... -_-
oya... kenapa saya harus lama2 menunggu mereka... karena... tiket ada di mereka.... ╥﹏╥
setelah sampai di Plennary Hall JCC, kami langsung tuker tiket dan masuk....
kami dapet voucher melon 30rb, tabloid dan seharusnya kami dapet goodie bag merah...tp abis... *et jangan salah... sya emg ga dpt goodie bag merah tp sy dapet goodie bag yang lebih unyu*

ini dye goodie bag nya.... *pdhal yg laen harus bayar Rp. 20rb.. ahahahha *
oya... sesampainya sy di JAKOFESTNMA 2011.. sya disuguhi Cover Dance... mereka masih reheasel gt dah... sembari menunggu sya muter2.. dan... tujuan kami kesana adalah POTO PAKE HANBOK !!! ^^
itu potonya... ^^
poto di negeranye langsung dah ah~~~ AMIN YA ALLOH~~
Dance Cover dimulai...
dan... yang pertama diputar adalah.... WESTLAND - SS501 !!!
dan saya MERINDING !!! asli !! ser-seran kangen SS501 !! *lebay*

dan mereka mulai dengan LOVE LIKE THIS... aaaaaaaaaaaaa............... saya tambah kangen S501 !!!! ╥﹏╥
lanjut ma Roly Poly - T-ara, Monalisa - MBALQ, Shy Boy - Secret, The Boys - SNSD, Goodbye baby - Miss A, Hot Summer - F(x), Lucifer - SHINee, Mr. Simple - Super Junior dan di tutup dengan HANDS UP - 2PM !!! MANSAE~~~
oya... sya jg sempet ikt poto2 di stand2 yang ada disana...
mulai dari @detikHot ...

poto sama siwon... ahhahahahah
ampe photo Artis Korea !!! ^^ wkwkwkwkwkwkk~~


@STUDY in KOREA 2011
ini adalah pameran Universitas2 Korea yang diadakan di UG JCC...
sebelum masuk kami registrasi data diri untuk mendapatkan no kupon yang akan diundi...

jam 16.00 pengumuman dimulai...
semua orang berkumpul di ballroom, satu persatu no diundi dan hadiah2nya keren2....
tiap2perwakilan dati masing2 Universitas memberikan hadiah mulai dari payung cantik asli korea, kaos bertuliskan lambang Universitas, kain asli korea, taplak meja khas korea, sampai Sendok+Sumpit High Quality asli korea !!! mantebh dah ah~~
dan hadiah dari no undian yang dipanggil tp ga ada orangnya, di kumpulin dan di bagikan dia khir acara...
oya.. no saya ga dipanggil2... *biasa bener klo ikt kyk gni ga pernah dapet*

tp wktu MC *kyknya mah nto ahjossi manager Study in Korea nye gt* mengumumkan hadiah akan dibagikan untuk siapa saja yang berani nyanyi Lagu Korea diatas panggung...
kami sangat antusias !!! *pada tunjuk2 tangan gt dah*

eh... cwe yang duduknya di belakang di pilih... dye nyanyi OST. Protect The Boss.
dan kesempatan kedua... Ahjumma *asisten ahjossi manager* ngellirik2 yang dibelakang lagi bwt nyanyi kedepan...
saya dan mba2 cantik *mba sylva, mba shanty dan mba shynta* tereak2 CHOGIYO~~ CHOGIYO~~
ahhahaahahah
akhirnya saya dipilih buat nyanyi ke depan....

ASA !! ^^


saya nyanyi PANIC - GIDARIDA....
itu loh.... lagu yang pernah dinyanyiin 
accustic pake gitar sama YOON JIHOO di MACAU...

dan lagu ini juga pernah dinyanyiin ma SONG SOM DONG dan GOO HYEMI di pernikahan boss yakuza di Japan *yang salah lagu nto* !!
hahahahahahaa
nto ahjumma ngerti lagu yang sya bawakan.. ahahahahha

inilah yang saya dapatkan adalah.... FLASHDISK 8 GB dari 동의과학대학교 - DIT (Dong-Eui Institute Technology) .....





alhamdulillah~~~
setelah saya ada yang nyanyi It Has To Be You - YESUNG *OST. CINDERELLA SISTER* dan terkhir di tutup dengan lagu 3 Bear - OST FULL HOUSE...
*itu loh.. lagu yang pernah di nyanyiin LEE HYUNG JAE buat menghibur HAN JI EUN...*
aaaaaaa...............
panjang amat cerita saya.....
okehlah cukup sekian pengalaman menyenangkan di tangaal 03 Desember 2011 ~~ ^^
semoga anda ENVY membacanya... ahahahahahah *JAHAT!!*

ni ada photo terakhir dari acara ini....


Terima Kasih telah membaca pengalaman saya.... ^^
감사합니다..... *bow*

1 komentar: